0


NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN DIGUNAKAN


Harga Mobil Nissan Terbaru
Berkaitan dengan hal tersebut, tentu Anda semakin penasaran kan dengan harga mobil Nissan? Berapa ya kira-kira harga kesembilan mobil garapan Nissan tersebut? Tak perlu khawatir, pada sesi ini Mas Sena akan memberikan paparan beberapa daftar harga mobil Nissan lengkap. Harga yang akan disajikan di sini sudah dipastikan merupakan harga terbaru dari mobil-mobil garapan Nissan yang bisa disesuaikan dengan budget dan keinginan Anda. Berikut ini Mas Sena akan paparkan beberapa harga mobil Nissan.

Untuk jenis mesin sendiri terdiri dari 2 tipe yakni 1200 cc dan 1500 cc. Mobil yang bersegmen hatchback ini juga telah lama diperkenalkan yaitu pada tahun 1982 lalu. Dan telah tersebar hampir 70 negara diseluruh dunia dan terbukti penjualan dari mobil ini terus mengalami peningkatan yang sangat pesat. Di Indonesia sendiri mobil ini baru diluncurkan untuk pertama kalinya pada tahun 2010 dan telah terjual hingga hampir 30ribu unit. Serta meraup penghargaan sebanyak 8 kali dan ini tentunya menjadi modal yang bagus untuk nissan. Untuk dapat bersaing dengan para pesaingnya khususnya di segmen ini, cukup tertarik dengan mobil ini kan?

Sebelum anda mengetahui harga mobil nissan terbaru, tentunya anda mengetahui jika ketatnya persaingan di dunia otomotif khususnya di segmen kendaraan roda empat memang tak lepas dari banyaknya beragam produsen yang terus meluncurkan produk-produk terbarunya. Dengan ada banyaknya mobil-mobil yang diproduksi oleh berbagai produsen tersebut, pastinya akan memberikan lebih banyak pilihan kepada para calon konsumen. Sehingga, konsumen pun akan lebih mudah menentukan mobil mana yang sesuai dengan kebutuhan atau yang mereka inginkan. Namun, dengan banyaknya varian mobil yang kini sering meluncur di pasaran, tak sedikit juga yang justru membuat bingung para calon konsumen dalam menentukan pilihan mobil yang akan mereka beli. Berkaitan dengan hal tersebut, salah satu pabrikan kendaraan roda empat asal Jepang yang bernama Nissan pun juga ikut meramaikan pasar otomotif dengan produk-produk terbarunya yang tentunya dibekali kualitas mumpuni, khususnya di pasar Indonesia. Meskipun nama brand Nissan tidak seterkenal Honda dan Toyota tetapi untuk produk-produknya tak bisa disepelekan begitu saja. Pasalnya, banyak sekali mobil terbaru garapan Nissan yang hadir di pasar otomotif Tanah Air dengan membawa spesifikasi mumpuni, desain elegan dan fitur berteknologi canggih serta tentunya dibanderol dengan harga mobil Nissan yang terbilang cukup kompetitif. Tentu, hal tersebut merupakan nilai plus tersendiri bagi Nissan.


Harga Mobil Nissan Grand Livina
Harga Mobil Nissan Grand Livina
Harga Mobil Nissan Grand Livina
Nissan Grand Livina merupakan salah satu produk segmen MPV yang membawa dimensi yang begitu ideal. Pasalnya, dimensi dari MPV garapan Nissan ini mengusung gaya rancang yang sangat aerodinamis dan memrioritaskan kestabilan dalam berkendara layaknya seperti mobil sedan. Bahkan, Nissan Grand Livina ini memiliki ruang kabin yang begitu luas sehingga bisa menampung 7 orang penumpang sekaligus. Selai itu, dengan luasnya interior pada MPV ini maka akan memberikan kenyamanan bagi pengemudi maupun penumpangnya. Tak sampai di situ saja, Nissan Grand Livina ini pun juga dilengkapi beberapa fitur canggih seperti Dual SRS Airbag yang akan melindungi pengemudi dan penumpang kursi depan ketika terjadi benturan keras dari depan. Di sisi lain, mesin pacunya pun juga mengusung teknologi mesin HR15DE berkapasitas 1500cc dengan sistem Dual Injektor yang canggih sehingga akan memberikan tenaga mesin yang mumpuni namun tetap irit bahan bakar.

Harga Mobil Nissan
Jika berhubungan dengan harga mobil Nissan, pabrikan yang satu ini memang selalu memasang harga yang relatif tinggi mengingat mobil garapan pabrik asal Negeri Bunga Sakura ini memang mayoritas produknya menyasar pada segmen kelas menengah. Namun, harga mobil Nissan yang tinggi tersebut tentunya diimbangi dengan spesifikasi yang ditawarkan. Sebab, hampir semua produk Nissan ini dibekali dengan spesifikasi yang begitu mumpuni, terutama pada mesinnya. Bahkan, untuk gaya tampilan desainnya pun juga selalu memberikan kesan yang begitu elegan dan mewah. Tak hanya itu saja, sebagai produsen yang produknya menyasar kelas menengah, sudah dipastikan Nissan pun juga akan membekali setiap produknya tersebut dengan berbagai macam fitur unggulan yang berteknologi canggih. Dengan demikian, bisa diketahui bahwa setiap harga mobil Nissan ini memang bisa dibilang cukup sesuai dengan apa yang diusungnya. Nah, pada pembahasan kali ini, Mas Sena akan memberikan informasi terkait beragam produk Nissan beserta harga mobil Nissan yang terbagi ke dalam beberapa segmen berikut ini. Yuk, kita simak bersama.

Jika merujuk dari paparan yang sudah disampaikan di atas, harga mobil Nissan bakal dibanderol dengan angka yang relatif cukup tinggi mengingat spesifikasi dan semua fitur-fitur yang dibawanya pun juga tergolong canggih. Selain itu, diketahui juga bahwa ada 9 jenis mobil Nissan yang diturunkan di Indonesia dengan kisaran harga mulai Rp 200 jutaan, antara lain Grand Livina, Serena, X-trail, Elgrand, Navara dan Nissan Juke. Kesembilan varian mobil tersebut, meskipun dibanderol dengan harga yang tinggi tampaknya tetap menyita perhatian publik. Hal itu wajar saja mengingat setiap mobil yang dikerjakan membawa tampilan khas kesan premium yang begitu kuat sehingga menarik pada setiap konsumennya. Tak heran jika harga mobil Nissan memang menjadi momok pembicaraan ayng kerap diperbincangkan.

Harga Mobil Nissan Terbaru

Harga Mobil March atau Micra dari Nissan
Harga Mobil March atau Micra dari Nissan 2016
Dengan dijuluki sebagai mobil yang fashionably smart tentunya nissan march memiliki sejumlah kelebihan baik dari segi eksterior maupun design interior. Mobil Nissan March ini pada bagian eksterior sendiri terkesan elegan yakni dari grille depan yang di design dengan V-Strut. Selain itu dari sisi headlampnya didesign dengan ukuran yang sedikit lebih besar tentunya lebih keren dan menambah pencahayaan. Untuk bumper depan juga telah dilengkapi dengan tampilan yang lebih sporty apalagi dengan hadirnya foglamp yang berguna dijalanan yang berkabut. Sedangkan untuk lampu belakang juga telah dihadirkan teknologi LED sehingga memungkinkan designnya lebih dinamis. Dan untuk bannya sendiri juga sudah menggunakan velg alloy dengan ukuran sebesar 15 inchi apalagi dengan hadirnya side body molding. Yang terletak pada pintu bagasinya semakin menambah komplit fitur eksteriornya.



Cek Harga Mobil Nissan March Terbaru Murah dan Irit untuk anda saat ini. Selain eksteriornya yang bagus, interiornya juga hadir dengan spesifikasi yang cukup komplit juga. Karena pada multi information displaynya sendiri saja sudah menghadirkan sebanyak 5 fitur yang hadir dengan konsep yang lebih unik. Dan untuk sistem audio sendiri sudah menggunakan 2DIN yang sudah dapat terhubung dengan USB serta AUX. Untuk tingkat keamanan sebenarnya juga memiliki fitur standard seperti dual SRS airbag, Electronic Brake-force Distribution (EBD), Vehicle Dynamic Control (VDC). Serta adanya sensor parkir yang semakin menambah kelengkapan dari mobil ini.

Interior Nissan March Keren dan Bagus
Interior Nissan March Keren dan Bagus
Harga Mobil Nissan March Keren dan Murah Bulan Desember 2016 paling baru dan bagus. Mari sekarang kita lihat dari mesin atau dapur pacunya karena mobil ini diusung dengan model 2 kapasitas mesin. Kedua model itu yakni 1200 cc dan 1500 cc tentunya untuk pilihan kebutuhan anda. Untuk yang varian 1200 cc menggunakan jenis mesin HR12DE yang mampu menghasilkan tenaga hingga 76 PS pada rotasi 6000 rpm. Serta untuk varian yang 1500 cc mampu menghasilkan tenaga sampai 102 PS yang juga menghasilkan putaran sebesar 6000 rpm. Dan selain itu kedua jenis mesin tersebut juga sudah menggunakan teknologi CVTC sehingga bisa menghasilkan performa mesin yang cukup baik.

Setelah kita melihat spesifikasi dari mobil nissan march diatas tentunya kita sudah penasaran juga dengan berapa harga yang dijual. Kali ini kami akan berikan bocoran harga yang dijual oleh nissan terhadap mobil mungilnya ini. Berikut dibawah ini sajian lengkapnya di daftar harga mobil nissan march terbaru :

Interior Keseluruhan Nissan March Paling Bagus
Interior Keseluruhan Nissan March Paling Bagus
Harga Mobil Nissan March 2016
Nissan March Mid MT 1.2
Rp 170.500.000

Nissan March Mid AT 1.2
Rp 180.800.000

Nissan March XS AT 1.2
Rp 189.900.000

Nissan March MT 1.5
Rp 197.900.000

Nissan March AT 1.5
Rp 207.900.000

Demikianlah Harga Mobil Nissan March Murah Terbaru yang dapat kami berikan untuk anda. Simak juga artikel harga mobil lainnya di Harga Nissan Juke, Harga Nissan Grand Livina dan Harga Nissan X-Trail. Semoga Review Mobil Nissan City Car ini dapat memberikan anda manfaat, silahkan share untuk teman atau sanak keluarga anda.

Dikirim pada 23 Desember 2016 di Uncategories


Jasa Pembuatan Website Toko Online

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Permina magang Technical School (Sekolah Kader Teknik) didirikan Brandan untuk melatih dan menghasilkan ahli di lapangan. Untuk memenuhi tujuan ini Permina didirikan Akademi minyak di Bandung pada tahun 1962. Minyak Academy kurikulum yang berkaitan dengan aspek-aspek teknis industri minyak, dan lulusan berubah menjadi kekuatan utama dalam Pertamin (yang kemudian berubah ke Pertamina). Jasa Toko Online

Pada tahun 1960, Kongres memberlakukan kebijakan yang pertambangan Indonesia gas minyak dan tanah hanya diperbolehkan untuk negara, sebuah perusahaan yang dikelola negara. PERTAMIN, didirikan pada tahun 1961, bertanggung jawab untuk administrasi, manajemen dan pengendalian eksplorasi dan produksi. Kebijakan adalah hidup pendek. Kesepakatan antara negara dan perusahaan asing tersebut diperkuat secara bertahap, minyak kilang manufaktur dan aset lainnya dalam pemasaran dan distribusi yang akan dijual ke Indonesia dalam waktu lima sampai lima belas tahun.

Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.[3][4].

Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.[5]

Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Direktur utama (Dirut) yang menjabat dari 2009 hingga 2014 adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu. Karen Agustiawan mengundurkan diri sebagai Dirut pada 1 Oktober 2014 dan menjadi dosen guru besar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat. Selanjutnya pada 28 November 2014, Presiden Joko Widodo memilih Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Ia menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri[6].

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.

Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

https://t.co/iW6FXWTqCd

Dikirim pada 18 Desember 2016 di Uncategories


Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Permina magang Technical School (Sekolah Kader Teknik) didirikan Brandan untuk melatih dan menghasilkan ahli di lapangan. Untuk memenuhi tujuan ini Permina didirikan Akademi minyak di Bandung pada tahun 1962. Minyak Academy kurikulum yang berkaitan dengan aspek-aspek teknis industri minyak, dan lulusan berubah menjadi kekuatan utama dalam Pertamin (yang kemudian berubah ke Pertamina).

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pada tahun 1960, Kongres memberlakukan kebijakan yang pertambangan Indonesia gas minyak dan tanah hanya diperbolehkan untuk negara, sebuah perusahaan yang dikelola negara. PERTAMIN, didirikan pada tahun 1961, bertanggung jawab untuk administrasi, manajemen dan pengendalian eksplorasi dan produksi. Kebijakan adalah hidup pendek. Kesepakatan antara negara dan perusahaan asing tersebut diperkuat secara bertahap, minyak kilang manufaktur dan aset lainnya dalam pemasaran dan distribusi yang akan dijual ke Indonesia dalam waktu lima sampai lima belas tahun.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.[3][4].

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.[5]

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Direktur utama (Dirut) yang menjabat dari 2009 hingga 2014 adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu. Karen Agustiawan mengundurkan diri sebagai Dirut pada 1 Oktober 2014 dan menjadi dosen guru besar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat. Selanjutnya pada 28 November 2014, Presiden Joko Widodo memilih Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Ia menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri[6].

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.

Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Dikirim pada 16 Desember 2016 di Uncategories


Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Sejarah Pertamina

Pada tahun 1957, Belanda aset dalam minyak bumi dinasionalisasikan, dari mana Permina didirikan sebagai monopoli minyak milik negara, yang dipimpin oleh Letnan Jenderal Ibnu Sutowo. Ibnu Sutowo posisi sebagai wakil kedua Abdul Haris Nasution adalah awal dari Angkatan Darat keterlibatan dalam industri minyak. Pertamina didistribusikan minyak untuk seluruh Nusantara.

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Pertamina Ramah Lingkungan

Pertamina Berkualitas

Permina magang Technical School (Sekolah Kader Teknik) didirikan Brandan untuk melatih dan menghasilkan ahli di lapangan. Untuk memenuhi tujuan ini Permina didirikan Akademi minyak di Bandung pada tahun 1962. Minyak Academy kurikulum yang berkaitan dengan aspek-aspek teknis industri minyak, dan lulusan berubah menjadi kekuatan utama dalam Pertamin (yang kemudian berubah ke Pertamina).

Pada tahun 1960, Kongres memberlakukan kebijakan yang pertambangan Indonesia gas minyak dan tanah hanya diperbolehkan untuk negara, sebuah perusahaan yang dikelola negara. PERTAMIN, didirikan pada tahun 1961, bertanggung jawab untuk administrasi, manajemen dan pengendalian eksplorasi dan produksi. Kebijakan adalah hidup pendek. Kesepakatan antara negara dan perusahaan asing tersebut diperkuat secara bertahap, minyak kilang manufaktur dan aset lainnya dalam pemasaran dan distribusi yang akan dijual ke Indonesia dalam waktu lima sampai lima belas tahun.

Pertamina (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Pertamina masuk urutan ke 122 dalam Fortune Global 500 pada tahun 2013.[3][4].

Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.[5]

Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Direktur utama (Dirut) yang menjabat dari 2009 hingga 2014 adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu. Karen Agustiawan mengundurkan diri sebagai Dirut pada 1 Oktober 2014 dan menjadi dosen guru besar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat. Selanjutnya pada 28 November 2014, Presiden Joko Widodo memilih Dwi Soetjipto sebagai Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Ia menggantikan Karen Agustiawan yang mengundurkan diri[6].

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.

Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

Dikirim pada 12 Desember 2016 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah hermina nadia ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Tag
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 18.899 kali


connect with ABATASA